Jumat, 16 Desember 2011

SEMINAR ENTREPRENEURSHIP " MENJADI PENGUSAHA MUDA SAAT KULIAH "


Menjadi pengusaha sukses dan kaya raya memang merupakan idaman banyak orang. Namun kendala utama bagi sebagian besar orang untuk menjadi pengusaha adalah keterbatasan modal. Namun, jika dilihat kebelakang, banyak sekali Pengusaha yang sekarang sudah menjadi sukses diawali dengan perjuangan yang berat dan dengan modal yang kecil bahkan tanpa modal.
Jika anda salah satu orang yang tertantang untuk menjadi pengusaha di usia muda bahkan saat masih kuliah, maka ikutilah Seminar yang bertajuk “Menjadi Pengusaha Muda saat Kuliah” yang diadakan di Arena Budaya UNRAM pada tanggal 19 Desember 2011 mulai pukul 16:00 hingga selesai dengan tiket hanya Rp10.000.
Seminar kali ini akan menampilkan pembicara dua orang pengusaha muda Lombok yaitu Taufan Rahmadi dan Martadinata. Taufan adalah seorang pengusaha di bidang Event Organizer dan seorang konsultan Ide Kreatif di Jakarta, sedangkan Martadinata adalah pendiri PT. KaMI dan Komisaris Larasati Group.
Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan emas untuk meraih trik jitu menjadi pengusaha muda saat kuliah yang akan disampaikan oleh pakarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar