Kamis, 24 April 2014

TESTIMONI BAIQ ELOK MEGAWATI


Awalnya saya mengikuti Pileg 2014 tidak dengan kenyakinan kemampuan yang kuat. Saya ragu apakah seorang Elok mempunyai modal dan kekuatan untuk berlaga. Tetapi saya tidak ingin hanya dijadikan "sugar" dalam daftar calon legislatif di partai yang saya usung.

Diawali dengan perbincangan di sore hari, saya seperti "ditelanjangi" pikiran dan motivasi saya mengikuti pileg. Saya tidak pernah menyangka perbincangan sore itu adalah titik awal pembentukan Elok yang baru. T9 mampu menyakinkan saya bahwa saya mempunyai modal besar untuk berlaga. Akhirnya dari kenyakinan yang awalnya  kecil terus membesar dan menguat dalam pijakan saya melangkah menjalankan pileg. Sungguh ini sebuah pencapaian kesuksessan awal buat saya.

Strategi yang ditawarkan T9 awalnya terasa aneh dan seperti berlebihan, tetapi belakangan saya bisa merasakan efek positif yang timbul karenanya. Tidak sedikit yang meremehkan atau meragukan saya ikut berlaga. Kebanyakan orang memandang saya sebagai anak kecil yang mendompleng nama besar orang tua. Tetapi T9 mampu mengangkat pribadi saya dan memvisualisasikannya ke masyarakat dengan cepat dan tepat.

Saya memang tidak berhasil duduk di kursi legislatif, tetapi sebagai seorang perempuan muda dan pendatang baru di dunia politik, saya telah mampu menggoncang panggung politik Kota Mataram dengan perolehan suara lebih dari 6000. Sungguh suatu pembuktian yang tidak bisa dianggap remeh.

Tidak ada penyesalan saya dalam menggunakan jasa T9 dalam pendampingan, saya justru bersyukur bisa menjalani proses perjuangan ini dengan benar dan membuahkan hasil yang terbaik.

Elok Megawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar