Minggu, 02 Oktober 2011

" BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK ( BIL ) = PINTU NTB MENUJU DUNIA "

Jakarta, 3 Okt 2011
01.00 dini hari, terbangun, menunggu waktu 2/3 malam

" Taufan, kamu berasal dari NTB ya ?,lombok dan sumbawa kan?, aku suka alamnya terlebih orang-orangnya, ramah-ramah banget, kalau aku sudah landing disana, aku nggak ingat lagi sama Jakarta, kerasa damai banget dihati dan freshhhhh ! "

( seorang pengusaha nasional, berujar kepada taufan (T9) dalam suatu kesempatan acara )

NTB kali ini kembali menjadi buah bibir, NTB kali ini akan menjadi semakin unggul, NTB kali ini telah mendefinisikan apa yang nantinya menjadi jawaban bagi generasi-generasi kedepan, karya karya pembangunan dari pemimpin-pemimpin terdahulu, harus bisa untuk ditingkatkan, sehingga akan lahir masterpiece-masterpiece karya yang bisa menuntaskan semua persoalan selama ini, apapun bentuknya, dari manapun bidangnya.

Paradigma tentang pembangunan haruslah disadarkan kepada sebuah penyatuan energy dari setiap insan NTB, bahwa kita melangkah adalah untuk saling menguatkan bukan melemahkan. Rakyat dan kesejahteraannya adalah destinasi kita semua. Konflik ataupun perseteruan hanya membawa pada sebuah benturan bukan penyelesaian. Rakyat harus kita berikan contoh tentang makna sebuah kebersamaan, makna kepedulian, makna penghargaaan.

BIL, diakui atau tidak adalah sebuah sarana untuk kemajuan NTB, membuka cakrawala lebih luas bagi masyarakat dunia untuk mengenal keramahtamahan kita, menikmati indahnya alam kita, melihat potensi ekonomi daerah kita, apa bentuk investasi yang perlu ditanam di daerah kita, dirintis sejak pemimpin-pemimpin terdahulu, existance effect tidak lama lagi kita akan rasakan, kita semua adalah ENERGI NTB, cukup sudah kita beragumen, cukup sudah darah yang pernah tertumpah, cukup sudah materi yang hilang, kita harus berbenah, menata apa yang sudah ada menjadi lebih baik dan lebih berdaya guna.

BIL, kembali, hanyalah sebuah sarana, sudah ada dan sudah berdiri, masyarakat yang cerdas harus berfikir positif dengan mengambil potensi yang ada guna mengembangkan derajad hidupnya, Pemerintah yang arif harus mampu mengakomodir dan melakukan kebijakan yang berpihak kepada kesejahteraan masyarakat, daerah kita sudah lama tertinggal, masih banyak PR yang harus dituntaskan !

Kawan, mari kita bersama berjiwa besar, mari kita toreh karya lagi yang jauh lebih besar dari sekedar BIL ..., sebuah NTB untuk DUNIA.

mohon maaf kalau ada kekurangan, semoga bermakna

wass.wr.wb

TAUFAN RAHMADI ( T9 )
CREATIVE STRATEGY CONSULTANT
taufanrahmadi.blogspot.com
@taufan09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar