Senin, 30 September 2013

ACHMAD ZIGI ZARESTA : ATLET MUDA KARATE NTB YANG MENDUNIA

NTB patut berbangga kepada atlet muda yang masih berusia 15 tahun ini, bagaimana tidak, segudang prestasi sudah pernah diraih oleh Zigi demikian panggilan akrabnya , sebut saja :

1. 2009, juara 2 kejurnas Inkai Surabaya
2. 2010, juara 1 piala mendagri makasar
3. 2011, juara 1 Mendagri cup
4. 2012, juara 1 mendiknas cup
5. 2012. juara 2 kejurnas inkai
6. 2013, juara 1 mendagri cup

November 2013 ini Zigi akan mewakili Indonesia menuju " World Karate Champhionship " di Spanyol, lahir dari keluarga yang sederhana, putra dari bapak Yuda Madi seorang pemandu wisata dikenal sebagai anak yang tekun, sederhana dan tidak mudah menyerah.

adalah sebuah kebanggaan bagi kita semua sebagai masyarakat NTB dengan prestasi yang diraih oleh ZIGI, dukungan dari pemerintah NTB ( salam hormat buat bapak Gubernur M Zainul Majdi ) , Ketua KONI NTB ( salam hormat buat bapak M Nur Said Kasdiono ), pejabat dari instansi terkait, tokoh-tokoh masyarakat Lalu Mara Satria Wangsa Sirra PrayunaSirra Prayuna Suryadi JP Baiq Diyah Ratu Ganefi, Gita Ariadi, Rosiady Sayuti( salam hormat ) dll , pengusaha - pengusaha di NTB, pastilah sangat berguna bagi perjuangan ananda ZIGI nantinya di spanyol.

sekali lagi mari bersama kita beri semangat buat ZIGI agar bisa membawa nama harum Indonesia dan NTB di kancah dunia.

semoga Allah SWT memudahkan perjuangan ini

Salam Hormat, Salam Prestasi

Taufan Rahmadi

( berinisiatif menulis ini setelah mendengar berita yang membanggakan ini dari seorang kawan yang kebetulan dekat dengan ZIGI )

2 komentar:

  1. Meskipun saya suka buka-buka Blog milik Pak Taufan, tapi baru hari ini memberanikan diri kasih komentar. Sungguh bermanfaat, menarik dan menggugah ulasan dalam setiap posting yang Pak Taufan tampilkan dalam Blog tersebut. Dan yang terutama menarik bagi saya, adalah betapa dari Pulau yang jauh dari Pusat kekuasaan sekaligus pusat teknologi dan fasilitas di Indonesia, bisa muncul tokoh sekaliber Pak Teddy Yusaldi, Adik Achmad Zigi Zaresta serta Pak Taufan sendiri tentunya. Pribadi-pribadi yang berprestasi serta penuh potensi tetapi tetap rendah hati. Apalagi dengan visi serta misi yang begitu religius dan sangat berorientasi pada kemanusiaan serta sesama hidup, membuat saya makin terkagum-kagum aja. Hal ini juga mengingatkan saya pada seseorang yang berasal dari Pulau paling selatan Indonesia, yaitu Pulau Rote. Ketika saya pertama survey kesana dahulu, para penduduk disana masih kelihatan takjub melihat mobil yang kami pakai untuk survey, tapi sekarang saya temukan ada Blog milik putera asli Pulau Rote bernama Benyamin NduUfi yang cukup banyak pengunjungnya. Kiranya bukan hanya karena postingan yang dimuatnya banyak bermanfaat lantaran didukung oleh Ilmu Structual Engineering yang dikuasainya dengan baik, tetapi juga karena visi dan misi hidupannyalah yang membuat banyak orang tertarik berinteraksi.
    Demikian juga dengan Blog milik Pak Taufan, saya yakin banyak bermanfaat dan menginspirasi bagi para pembacanya, meskipun kelihatan sepi dari interaksi. Yang patut diketahui dan juga agak mengherankan adalah bahwa banyak diantara pengguna media yang belum bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar, bahkan untuk sekedar meng ‘klik’ rating pada unduhan aplikasipun, seringkali orang merasa susah melakukannya. Tapi ya begitulah kenyataan nya, banyak yang belum bisa mengapresiasi kekayaan intelektualitas orang lain. Semoga hal tersebut tidak membuat Pak Taufan kendur semangat dalam menampilkan postingan yang bagus dalam Blog Bapak. Salam sukses untuk pribadi yang berkualitas dan penuh potensi kebaikan…….
    sigit p.

    BalasHapus
  2. terima kasih mas sigit, perhatian mas seperti ini adalah bagian daripada semngat saya untuk terus berbagi tentang pengalaman yang saya jalani dalam kehidupan ini ...semoga bermanfaat untuk semua ..salam

    BalasHapus