Jumat, 25 Juli 2014

CERITA DAN VIDEO DOKUMENTER IKHTIAR BPPD NTB MELOBBY GARUDA INDONESIA

... Tidak ada itu ketidakmungkinan ketika kamu yakin kamu BISA ! ...

Saya masih ingat sekali bagaimana disaat meeting saya pertama sebagai ketua bppd ntb, saya melontarkan gagasan tentang impian menayangkan iklan video pariwisata NTB diatas pesawat garuda, dan beberapa peserta meeting saat itu mengatakan bahwa hal itu hampir tidak mungkin utk direalisasikan ...

" Ide itu sdh ada sejak lama pak taufan, tapi sejak jaman saya menjabat dahulu hingga sekarang itu tdk bisa dilakukan ...susah "

" Pak taufan, ide seperti itu rumit dari segi teknis, tidak akan mungkin di approval "

Dan sederet kalimat2 lain yg seolah menurunkan semangat saya dalam mengabdi di BPPD ini, tapi diam-diam hati saya berontak,

Impossible is NOTHING,

ini tantangan buat sy..Lalu tdk berlama2 saya lalu membuka komunikasi saya dengan sahabat2 saya yg sy anggap memiliki kemampuan utk membuka akses dan memuluskan ikhtiar ini

..Koresponden terus sy lakukan, lobby sana, lobby sini, dan berkat rahmat Allah SWT akhirnya kemarin proses lobby itu menemui titik terang

Berbicara langsung dgn Bapak Emirsyah Satar Dirut Garuda, Bapak Erik Meyer Dir Pemasaran dan Penjualan, dan terakhir Bapak Dahlan Iskan Meneg BUMN ..

Saya jelaskan kpd mereka ttg rencana BPPD NTB yg ingin memutar iklan video pariwisata NTB di peswat2 garuda, Setengah cemas saya menunggu statement mereka , tapi ternyata muncullah respon yg tidak di duga :

" Mana video nya fan .. Kualitas harus bagus lo fan " ujar pak emir ... " Wah jamin pak standard Garuda pokoknya " jawab saya cepat

Lain lagi dgn komentar si Erik Meyer " Pak taufan , 2 minggu after lebaran kita bertemu, kita dukung penuh rencana ini, rute mana saja yg diinginkan ? " ...

" Siap pak erik.. , kita inginnya rute dari LN ke Jakarta, atau rute Jakarta ke Bali " jawab saya ..

Alhamdulillah ujar sy dlm hati..Sy sdh mendokumentasikan perjalanan ini, saya share via youtube, 


VIDEO DOKUMENTER " IKHTIAR BPPD NTB MELOBBY GARUDA INDONESIA "
http://www.youtube.com/watch?v=CHKPEqBNkcM


smg menginspirasikan

Salam,@taufan09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar