Senin, 16 Januari 2012

“Lombo’ Berdaulat dalam Bingkai NKRI”

dears kawan, sy barusan mendapat email dari kawan nata ketare, ada agenda happening arts yang akan di lakukan, sy share semoga bersama kita renungkan, dan selanjutnya bermakna dan membuat kebaikan buat kita semua, amien

berikut email yg saya terima, 

“Lombo’ Berdaulat dalam Bingkai NKRI”

Lombo’ ibarat sebongkah surga yang dijatuhkan ke BUMI, Alamnya subur mempesona, mengesankan siapa saja. Ironinya, kesejahteraan rakyat dibawah rata-rata, pandangan Indonesia dan dunia tertuju nyata, namun yang ada hanya pandangan untuk mengusai bukan kerja sama.

Pencitraan seolah-olah masyarakat Lombo’ tidak siap begitu kentara. Bandara internasional dibiarkan begiti saja , kesan kotor di Blow Up media. Kawasan Mandalika dibiarkan tidur belasan tahun lamanya, kini mulai menggeliat namun rakyat Lombo’ dijejerkan jadi penonton saja.

Bismillah, kami ikhtiar untuk Lombo’ berdaulat dalam Bingkai NKRI, Rakyat Lombo’ sebagai pelaku bukan penonton adalah tujuan sejati.

Dengan demikian kami menyerukan :
1. Mari Bersinergi wahai seluruh Negeri, menjadikan Lombo’ rumah bagi semua
2. Tatalah bandara penuh cinta, berikan ruang rakyat berusaha didalamnya, didiklah rakyat menjadi pengelola bandara bukan sekedar pekerja, keindahan – kebersihan - keamanan kita jaga bersama.
3. Kawasan Mandalika kelola adil bijaksana, Ratusan hektar yang belum terbayar lunasilah, puluhan hektar yang bermasalah selesaikanlah, warga sekitar didiklah jadi pelaku utama pengembangan kawasan, mampukanlah rakyat Lombo’ dan pemerintah daerah sebagai pemimpin pengelola kawasan Mandalika.
4. Datanglah dengan cinta, mari kerjasama, nikmati Lombo’ penuh Pesona, menjadi rumah bagi semua, kami siap melayani anda.

Gerakan Lombo’ Berdaya
Penanggung Jawab

Nate Ketare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar