Kamis, 12 Januari 2012

THE SAILING



" The Sailing " ... terkadang kita terlalu cepat mengeluh, cepat untuk surut semngat, cepat menyerah dalam hidup ini, padahal kita sadar hidup yang kita jalani ini adalah sebuah proses penempaan diri untuk menguji seberapa pantaskah kita menjadi apa yang kita cita-citakan, menikmati berlayar menuju gili trawangan kala itu, walau bangun subuh, ombak besar, kapal oleng sana oleng sini, saya lupa akan rasa takut, saya lupa akan rasa mual, saya lupa letih saya yang sudah 2 malam tidurnya terlamabat karena kerjaan, saya ketawa, saya gembira, saya menikmatinya, karena saya tahu ini adalah jalur menuju  Gili Trawangan ( Tujuan/cita-cita saya ) ....semoga analogi ini bisa bermakna, salam, menanti senja hilang di ufuk maghrib

Taufan Rahmadi Sembilan
www.t9acts.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar