Rabu, 19 September 2012

SMILE, WE ARE THE LIFE CONQUEROR


Ass.wr.wb, selamat pagi..

Pagi ini, disaat sy spt biasa berangkat ke warung makan tempat saya berusaha, di kota semarang, disaat saya tiba di depan pintu warung, dan siap2 akan turun dari kendaraan, tiba 2 saya terhenyak, di bak sampah tempat kami biasa membuang limbah dr dapur warung , membungkuk seorang laki-laki, dia mengais bak sampah itu, lalu mengambil sisa-sisa makanan yang terbungkus dalam kantung plastik sampah, sy pikir tdnya dia adlh seorang pemulung, ternyata bukan, tidak ada kantung karung yg dibawa, apalagi tongkat besi pengait sbg senjata utk memilih sampah yg akan dikumpulkan, tidak, tidak ada itu, laki2 itu sambil membungkuk lalu kemudian, maaf, memakan apa yg dia temukan dlm kantung plastik sampah yg dipegangnya.

Astagfirullah, itu ucap saya dlm hati, saya adalah orang yg tidak bersyukur, saya adalah orang yg masih jauh dari kepedulian, betapa saya sebenarnya telah jauh diberikan kenikmatan oleh Tuhan terhadap apa yg sy dapatkan hingga detik ini, lalu adakah sy harus mengeluh ?

Hidup ini tdk  akan pernah menyentuh titik nadirnya disaat diri kita sadar bahwa kita dilahirkan sebagai penakluk kehidupan itu sendiri,“smile, we are the life conqueror!”
Laki2 itu, saya, anda dan semua makhluk hidup di muka bumi ini, di berikan 1 nyawa untuk memulai kehidupan,lalu pertanyaannya sbrp bersyukurnya kita akan mengisi kehidupan itu dengan bermakna.

Untuk kreatifitas, dan kebersihan jiwa yg menghidupkannya,
Wass.




@taufan09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar