Sabtu, 16 Juli 2011

9 BULAN DI JAKARTA - " MASIH BODOH " JADI PENGUSAHA !

enlightment di kemchick - the mansion , jakarta, sabtu , hujan, 4 desember 2010


9 BULAN SDH KITA DI JAKARTA, saya disadarkan oleh adik saya joshua di suatu sore di kantor, lalu kemudian secara tiba-tiba saya teringat akan salah satu janji saya, kalau sudah 9 bulan dijakarta, saya akan mencari seorang tokoh inspiratif di dunia bisnis yang pantas untuk menjadi panutan saya, dan di 9 bulan yang lalu, saya sudah tulis di hati saya, bahwa saya harus bertemu om bob sadino, yang dahulu di zaman saya kuliah menjadi idola saya, alhamdulillah saya berkesempatan bertemu,ditemani sahabat-sahabat saya, mas teddy yusaldi ( bos tedco group ) dan mas adi aulia ( bos kreator indonesia ), 2 jam lebih kami berbicara, serasa tidak cukup, di akhir silaturahmi .. saya menemukan suatu kesimpulan .... kalau saya " masih bodoh " menjadi pengusaha ... saya masih belum menjadi seorang " taufan rahmadi 9 " sesungguhnya ....., trima kasih om bob, tunggu saya 9 bulan lagi ... kita bertemu dan kita berdiskusi .... , adakah saya telah menemukan " taufan " saya ? .. ( enlightment di kemchick - the mansion , jakarta, sabtu , hujan, 4 desember 2010)

1 komentar:

  1. mas,, boleh minta alamta rumah sama nomor hp/telephonnya Om Bob gk.. saya mau konsultasi bisnis sama dia.. mohon bantuannya ya Pak..
    kirim ke email saya ya pak..
    aswab.wibawa@yahoo.com
    terima kasih...

    BalasHapus