Minggu, 17 Juli 2011

HIDUP MEMANG TIDAK SEMPURNA

hidup memang tidak sempurna, 
semua orang tahu itu, dan saya yakin anda pun tahu itu
cuman yang jadi permasalahan, kita sering terlalu naif untuk
menuntut diri kita atau yang ada di sekeliling kita memiliki nilai "sempurna" itu
yang berunjung pada sebuah ambisi yang terkadang "dipaksakan"

saya oleh banyak teman sering dijuluki "mr. perfect", dan saya hingga saat ini
tidak mengerti kenapa mendapat predikat seperti itu, padahal menurut saya
apa yang saya lakukan sangat "komprimistis" terhadap keadaan
flexibel dan kooperatif apabila menemukan titik kesulitan 
dan ketika sudah "deadlock", saya akan lebih memilih pada sebuah
"kemenangan" untuk bersama.

mmmh, terlalu ideal mungkin ya?
tapi itulah saya.

satu bulan menjelang pergantian tahun ke 2010
pergerakan bisnis kreatif yang saya tekuni menuntut lebih banyak perhatian
dan supervisi diberbagai sektor produksi dan management manpowernya
meski dari segi revenue masih tergolong lebih dari cukup.

beberapa agenda dalam kertas mimpi masih dalam progress untuk mencapainya
kekuatan harus terus saya bangun dalam benak anak-anak kreatif di perusahaan ini
bahwa pencapaian prestasi tidak boleh berhenti.
network dan corporasi antar badan usaha harus ditingkatkan interaksinya
sehingga penetrasi bisa terasa dalam pencapaian visi bersama
sebuah "conspiracy creative corporation" yang melintas nusantara dan dunia

sesuatu yang besar selalu dimulai dari sebuah kekuatan visi
saya akan terus menapak dalam membuatnya terwujud
dan hingga suatu saat... saya bisa memiliki
sedikit "kesempurnaan" semesta
seperti foto yang saya pilih dalm notes ini

hidup memang tidak sempurna kawan,
tapi tidak ada salahnya kita terus untuk mengejarnya

selamat bekerja, selamat berqurban

untuk semesta dan kesempurnaannya

Taufan 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar