Minggu, 17 Juli 2011

" MENANTI PEMIMPIN "

MIMPI SAYA ...

saya bermimpi,
hipmi itu melahirkan pemimpin 
seperti " Syarikat Islam " melahirkan seorang Haji Oemar Said Tjokroaminoto
yang mampu pula meng " kawah candradimuka " kan seorang Soekarno menjadi pemimpin negeri ini.

saya bermimpi,
hipmi itu melahirkan ekonom cerdas merakyat
seperti seorang Bung Hatta yang mampu lahir dengan 
gagasan tentang " koperasi indonesia " nya

saya bermimpi,
hipmi itu mampu melahirkan pengusaha yang jujur dan amanah
seperti Muhammad Rasullullah dengan " Al- Aminnya "

( Munas Hipmi kita semakin dekat, kader-kader terbaik hipmi sepertinya masih adem ayem, adakah hipmi mengalami krisis kader berkualitas ? adakah kader - kader hipmi saat ini lagi " Tahu Diri "sehingga merasa belum pantas maju menjadi salah satu kandidat? .. atau mungkin " kursi ketua umum BPP Hipmi " tidak semanis dan se-sexi seperti yang dibayangkan orang ? .... intinya, di munas nanti semoga mampu menjawab mimpi saya dan mungkin sebagian besar harapan kita, selamat berakhir pekan, hormat T9 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar