Minggu, 17 Juli 2011

PRASASTI JAKARTA - PRASASTI GENERASI

8 maret 2010
kamar satelite no 9 denpasar ....

perjalanan memiliki perwakilan kantor dijakarta ini tidak mudah ....

itu adalah kesan yang bisa saya rasakan di hampir 3 bulan mempersiapkan ini semua, tidak terbayang bagaimana kami dengan keterbatasan dan halangan yang ada mencoba untuk tetap meneguhkan hati, bahwa perwakilan di jakarta ini adalah sangat penting dan bernilai strategis bagi pengembangan bisnis kreatif ini.

saya pada awalnya menargetkan di tahun 2012 baru akan mendapatkan kepercayaan ini, namun Allah SWT melalui tangan seorang eddy prabowo, robby christianto,bapak haesi dan mbak neny artiana telah mempermudah ini semua, sehingga terwujud dua tahun lebih awal dari rencana.

dalam perjalanan mewujudkan ini saya menyadari sekali mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang biasa untuk berkantor di ibukota, tapi bagi saya lebih dari sekedar itu, ini adalah sebuah proses besar menuju sebuah cita-cita besar saya ..... memenuhi indonesia dengan generasi kreatif ..... yang tidak lagi bingung harus bekerja apa setelah selesai kuliah ... yang tidak lagi menjadi generasi yang apatis terhadap tantangan zaman .... tapi generasi yang penuh dengan ide dan talenta - talenta yang menakjubkan ....menciptakan ladang usahanya sendiri... yang pada akhirnya membuat indonesia menjadi lebih hidup dengan karya ...

saya memang masih kecil dan masih harus banyak berproses untuk meraih cita-cita itu .... tapi saya yakin ini adalah coretan kecil di kertas mimpi yang mampu menjadi awal untuk mewujudkannya .... insyallah.

siang ini saya akan berangkat ke jakarta, lebih kurang 3 bulan saya akan "bergerilya" untuk bertemu teman-teman dan relasi -relasi guna memperkenalkan profile usaha kami, dengan 2 prajurit andalan saya .... seorang joshua dan seorang panji sasmita .....mereka adalah panah-panah saya di dalam memburu target -target kerja ini ...2 prajurit yang lahir dari "kawah candradimuka" yang bernama "ujungpintu"... saya yakinkan kepada mereka ... bahwa kita berada di garis depan "kurusetra" yang sesungguhnya....

notes ini saya tulis sebagai sebuah "prasasti" tentang sebuah perjuangan dalam menggapai sebuah mimpi, manusia harus berani untuk menyakinkan dirinya bahwa dia bisa mewujudkan apa saja dari mimpi-mimpinya untuk menjadi sebuah kenyataan asal dengan
satu syarat .... KESUNGGUHAN DAN KETEKUNAN .... semoga ALLAH SWT selalu memberi saya kemudahan untuk tetap seperti itu.

kawan, 2 tahun saya memiliki target untuk menjadikan perwakilan di jakarta menjadi established, sebuah mercusuar dari berpendarnya cahaya guna memandu ide di dunia
kreatif di negeri ini ... dan itu saya katakan sekali lagi TIDAK MUDAH ...

sampai jumpa kawan, 2 tahun lagi notes ini akan membuktikan dengan sendirinya apa yang bakal terjadi .... sebuah PRASASTI JAKARTA - PRASASTI GENERASI ...

hormat saya,

untuk ide dan kehidupan..

taufan rahmadi sembilan
manusia event... 2 tahun tunggu saya, untuk sebuah dedikasi demi generasi.... salam, taufan 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar